Wednesday, August 17, 2016

UBAHLAH PEMIKIRAN NEGATIF KE POSITIF TERHADAP POLISI

POLISI....
Hmmm, mendengar kata POLISI yang sering terjadi adalah Takut, Was-Was, dan Bingung. Sudahlah... jauhkan perasaan seperti itu jauh-jauh, nah disini saya akan sedikit bercerita bagaimana sih POLISI sebenarnya atau bahasa Gaul nya itu BEHIND THE SCENE?

Awalnya, saya pribadi juga mempunyai perasaan dan pandangan yang sama dengan Anda para pembaca setia Blog saya, namun siapa sangka yang dulunya saya seperti anda dan sekarang saya bisa menjadi pecinta kinerja POLRI? Pada heran semua kan? Okelah saya mulai ceritanya ya hehehehe...
Saat saya iseng-iseng buka Beranda facebook, tiba-tiba saya penasaran dengan apa yang di posting dalam status bapak Kabid Humas Polda Jawa Timur yakni beliau nya Kombes Pol. R.P Argo Yuwono yang intinya bahwa yang ingin bergabung dengan group Whatsapp POLDA JATIM GROUP bisa inbox beliau atauKhoirul Amin, nah disinilah saya bermodalkan Niat dan Nekad untuk inbox beliau dan akhirnya tak lama kemudian ada Notification di Group Whatsapp yang memberitahukan bahwa saya telah di undang ke group whatsapp tersebut. Awalnya sih memang agak canggung untuk memulai berkomunikasi di group tersebut karena emang gabungan dari beberapa Netizen dan Petinggi Polri hehehe.... Tapi, seiring berjalannya waktu tumbuhlah tekad untuk memulai berkomunikasi dengan rekan-rekan Netizen yang diawali dengan perkenalan hingga sampai saat ini kami semua sudah saling kenal, akrab dan bersenda gurau walaupun belum pernah bertatap muka atau bahasa gaul nya Face to Face. Hmmm... mungkin sedikit saja ceritanya hahaha karena saya diawal saya bilang kalau mau menceritakan sedikit kalau banyak-banyak takutnya mubadzir hahahaha dan juga biar pada penasaran bagaimana sih Polisi itu hehehehe.....


Nih saya share foto saya semenjak bergabung ke .NET JATIM (Netizen Polda Jatim) hahaha maaf kalau tidak se-keren Tom Cruise. Ini nih wajah imut saya yang sekarang amit-amit :
















No comments: